[SOLVED] eSPT PPh 2126 Error No data exists for the row column

Cara mengatasi eSPT PPh 21-26 error unhandled exception has occured in your application & solusi e-SPT PPh 21 Error No data exists for the row column.

Setelah dihadapkan dengan Tampilan Aplikasi eSPT 21-26 Mengecil, sekarang muncul error baru yaitu Unhandled exception has occured in your application, No data exists for the row/column.

eSPT PPh 21 Error No data exists for the row column - ITSTAFF.web.id

Setelah browsing sana-sini, akhirnya ketemu masalahnya ada di Penghasilan Tidak Kena Pajak (PTKP). Okelah kalau begitu, tanpa basa-basi lagi, langsung saja mari kita mulai...

Solusinya adalah

Error ini muncul ketika input bukti potong pada aplikasi DJP eSPT PPh 21-26 dan penyebabnya ada di PTKP yang belum update atau perlu di setting ulang. Jadi silahkan update PTKP di tab Referensi ⇒ pilih PTKP. Lalu akan muncul kotak dialog Referensi Penghasilan Tidak Kena Pajak. Update-lah PTKP sesuai ketentuan saat ini dan lihat masa berlakunya.

Akhirnya dengan mengupdate PTKP, error diatas sudah tidak muncul lagi. Demikianlah catatan saya mengenai Cara Mengatasi Error No data exists for the row column di eSPT Masa 2126. Semoga catatan ini bisa bermanfaat buat saya dan kalian yang membacanya.